Pages

Apa perbedaan Hamster dan Tikus ?

Banyak dari kita yang mengira bahwa hamster sama dengan tikus. Padahal itu salah! Bahkan, tikus merupakan salah satu musuh bagi hamster karena tikus dapat dengan mudah mengalahkan dan memangsa hamster! Karena itu, jangan negative thinking dulu! Hamster tidaklah menjijikkan seperti tikus. Malah, hamster termasuk hewan yang bersih lho! Hamster suka membersihkan dirinya sendiri dengan cara mengusap seluruh tubuhnya dengan dua kaki depan yang telah dibasahi oleh air liurnya.

Karakteristik Hamster
hamster memiliki badan yang gemuk, dengan ekor yang lebih pendek daripada badannya sehinga sekilas hamster terlihat seperti tidak mempunyai ekor, inilah perbedaan hamster dan tikus dimana tikus mempunyai ekor yang panjang sedangkan hamster mempunyai ekor yang sangat pendek. Hamster memiliki telinga yang berbulu, kaki yang lebar, pendek dan pendek gemuk. Hamster memiliki bulu yang tebal dan panjang dan bulunya memiliki berbagai warna tergantung spesies hamster tersebut.

Hamster

Tikus

-Giffari Zakawaly

Sumber :
www.google.com/gwt/x?client=ms-sonyericsson&q=Apa+perbedaan+tikus+dan+hamster+?&channel=bm&hl=id&ei=OgHlTNiaM5vA7AO8wMfAQ&ved=0CAcQFjAB&source=m&rd=1&u=http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid%3D20100821055129AA0FpAT

sorry klo linkx kpanjngan . . .
hhehehehehe . . .

0 komentar:

Posting Komentar